Soal Ujian Teori SIM A & C

Ujian Teori SIM
Bagi teman - teman yang belum pernah membuat SIM dan juga pernah mengerti seperti apa sih model soal untuk Ujian Teori SIM, mungkin hal ini sangat bermanfaat buat kamu yang tidak ingin GAGAL dalam tahap Ujian Teori dalam pada proses pembuatan SIM (Surat Izin Mengemudi).

Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mengetahui referensi soal ujian teori sim, salah satunya adalah menggunakan sebuah aplikasi latihan soal e-Tryout yang didalamnya telah terdapat kumpulan latihan soal Ujian Teori SIM pada kategori Soal UMUM.

Mungkin, bagi teman - teman yang masih belum paham apa itu aplikasi e-Tryout, akan saya coba bahas sedikit disini ya. e-Tryout adalah sebuah aplikasi latihan soal di Android yang memuat ribuan data soal soal untuk siswa SD, SMP, dan SMA juga tersedia soal soal untuk persiapan SBMPTN, Ujian Bahasa asing, CPNS, UKG dan soal soal UMUM lainnya seperti Ujian Psikotes, Ujian Teori SIM dll.

soal ujian teori simBagi yang masih penasaran, silahkan untuk mencobanya langsung dengan mendownload aplikasinya melalui Play Store dengan mengetik kata kunci e-Tryout atau bisa langsung klik di Aplikasi Soal Ujian Teori SIM di Android.

Sedangkan untuk informasi lebih lengkap seputar aplikasi e-Tryout silahkan dilihat di www.e-tryout.com

Cara Download Soal Ujian Teori SIM via Aplikasi e-Tryout:
  1. Download dan Instal terlebih dahulu aplikasinya di Play Store
  2. Daftar sebagai member e-Tryout melalui menu yang telah tersedia dan mengikuti petunjuk
  3. Pastikan Anda sudah mengirimkan sebuah SMS pendaftaran untuk mendapatkan password (Rp. 1.100/pendaftaran)
  4. Klik menu [belanja soal], untuk mendownload soal Ujian SIM pastikan saldo Anda berada diatas 1.000 soal, klik disini untuk mendapatkan voucher gratis (semoga masih berlaku)
  5. Klik menu [belanja soal], pada kolom Jenjang pilih UMUM dan pada kolom Pelajaran pilih Ujian SIM. Lalu klik [Lanjut]
  6. Pilih soal - soal ujian yang Anda butuhkan, soal yang tersedia mulai dari soal ujian SIM A, SIM B1, SIM B2, SIM C dan sebagainya. Lalu klik [Beli].
  7. Download soalnya dan ikuti petunjuk yang tersedia. Klik [Try Out] untuk memulai mengerjakan soalnya.
  8. Selesai!! Mudah sekali bukan caranya untuk belajar dan mengerjakan latihan soal soal Ujian SIM ? :)

0 komentar:

Posting Komentar