Download Latihan Soal SD

bank soal sd
Hai, kali ini saya akan memberikan informasi seputar kumpulan bank soal sd.
Bank soal yang saya bawa ini sesuai untuk berbagai macam kelas, mulai dari kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6. ADA !
Jadi, jangan kecewa dulu ya hehehe.

Kumpulan bank soal ini dibedakan berdasarkan kelas, mata pelajaran dan bab. Yang mana materi yang ada ini juga telah disesuaikan dengan materi - materi yang berlaku di sekolah - sekolah yang berlokasi di kota - kota besar seperti Malang dan sekitarnya.




Oiya, dan pastinya yang saya share ini adalah sebuah Aplikasi, karena saya ini sangat mendukung sekali program Go Green, yang mana saya tidak share soal berupa file dalam Ms. Word ataupun PDF, sehingga nanti Anda tidak mencetak soal tersebut dan akan membuang kertasnya jika sudah tidak terpakai lagi. Nah, bukankah itu adalah bagian kecil dari tidak mencintai lingkungan kan? :)

Berhubung artikel ini saya comot dari salah satu blog, maka saya akan merekomendasikan Anda untuk langsung menuju ke blognya aja ya :)
Teman - teman bisa klik di : Download Bank Soal SD

0 komentar:

Posting Komentar