Download Latihan Soal SMA

bank soal sma
Budaya belajar bagi para remaja saat ini sudah biasa ditinggalkan karena terkikisnya zaman, banyak sekali para remaja yang lebih sibuk bermain dibandingkan harus fokus pada masa depannya kelak.

Dan terkadang, mereka hanya giat jika akan menghadapi sebuah ujian, namun itu hanya beberapa persen dari sebagian saja, karena mereka lebih mempriotaskan meenggantungkan jawaban kepada teman.

Nah, mungkin hal yang seperti ini lah yang harus diketahui oleh orang tua mengenai alasan pasti tentang mengapa mereka tampak cuek dengan belajar?
Menurut survey dari saya sendiri ke beberapa anak sma, yang mana mereka lebih identik dengan kata malas, bosan, ikut kursus sudah cukup. 3 jawaban tersebut adalah yang paling mendominasi dari jawaban - jawaban mereka.

Lalu, bagaimanakah caranya agar mereka tidak bosan dan malas belajar?
Salah satunya adalah, berikan mereka motivasi diri bukakan pilihan masa depan yang nantinya bisa mereka kejar sendiri dengan kemauan dan niatnya masing - masing.
kedua, berikanlah mereka solusi dan sesuatu yang baru dalam belajar, sehingga mereka lebih tertantang dan tertarik untuk belajar. Contoh sediakan mereka aplikasi latihan soal yang bisa di instal di smartphone dan komputer.

Memang, hal ini tampak biasa, namun secara tidak langsung, mereka pasti akan mencoba dan belajar untuk mengerjakan latihan soal - soal tersebut. Sehingga disaat waktu luang yang mepet pun mereka bisa mengerjakan latihan soal soal tanpa harus mengeluarkan buku tebal dan kotak pensil.

Untuk informasi, silahkan download di link di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar